satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Sunday, May 6, 2012

Teknik berbisnis sukses

Dunia bisnis amatlah sangat luas.Persaingan dalam dunia berbisnis juga sangat ketat,Di indonesia sendiri, ,kita dapat menemukan berbagai orang yang sangat ahli dalam bidang berbisnis.dari sekian orang tersebut, mereka mempunyai trix trix yang sangat jituh dalam mempromosikan barang produknya.

Lalu apakah anda membatalkan niat anda untuk menekuni dunia bisnis,? jangan kabur... hanya gara gara banyak persaingan di dalam dunia berbisnis. di dunia ini, tidak hanya ada satu trix yang digunakan dalam dunia berbisnis,
penulis menemukan berbagai cara yang digunakan oleh orang orang yang telah ahli menggeluti dunia bisnis.

trix tersebut bisa anda terapkan sambil mempromosikan produk anda. salah satu trix yang paling ampuh adalah
  • Memasukan barang produk anda di media internet,Mungkin trix ini sudah anda gunakan dalam mempromosikan barang produk anda. Banyak sekali penawar jasa-jasa pembuatan website yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk anda, atau anda bisa membuat sendiri sebuah website dengan blogspot di www.blogspot.com 
  •  
  •  Menggunakan jasa sales, Ini sangat mementukan dalam mempopulerkan produk anda kepada mesyarakat.karena jika menggunakan jasa sales, Produk anda akan sangat cepat menyebar, karena sales tersebut pasti memiliki ide ide yang berbeda untuk mengembangkan atau mempopulerkan produk anda, alasan lainya, biasanya seorang sales lebih akrab kepada masyarakat dan bisa mempengaruhi pembeli secara langsung.
  •  
  • 4 K dan M(Keuletan,keterampilan,Keberanian,kreativitas) dan Modal,  haha....., Tetapi memang sangat  diperlukan  hal tersebut Ada pepatah yang mengatakan kalau ''jika anda mau pergi ke pulau seberang, anda harus berusaha, bukan bermimpi.
  •  
  • Dan cara yang paling ampuh versi penulis yaitu, penulis menemukan sebuah cara mempromosikan produk yang sangat ampuh.Cara ini digunakan oleh perusahaan besar"Amason.de" trik tersebut sangat  bagus karena perusahaan tersebut membeli sebuag software pembuat blog.ketiak software tersebut di sebarkan alias di beli orang, software tersebut akan membuat artikel dengan mengenalkan produk dari perusahaan  Amason.de tersebut.keuntungnya yaitu pembuat artikel tersebut dapat menyelesaikan artikelya, dan ia pun bisa mendapatkan bonus saat produk dari artikel tersebut berhasil terjual, sebaliknya perusahaan Amason.de tersebut mendapatkan keuntungan yang berlipat karena, software nya laku terjual, produkya di kenal,dan banyak yang membeli,perusahaan tersebut tidak susah payah mempromosikan produknya.
itulah trix trix berbisnis yang saya ketahui, anda bisa meniru salahsatu trix trix tersebut, atau keseluruhan pun boleh haha.... tergantung anda sekarang, mau berusaha atau mau tetap di tempat. 

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu