satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Thursday, May 17, 2012

Kelebihan Orang Kidal

Orang kidal adalah orang yang sering melakukan sesuatu dengan tangan kirinya.Mereka yang bertangan kidal bisanya memiliki daya imajinasi yang tinggi. Orang seperti ini sangat mudah untuk mengingat sesuatu, karena tanga kiri yang sering ia pakai adalah tangan seni.

Orang kidal Biasanya lebih condong memakai rasa dibandingkan dengan logika.Kenapa saya berani bialng seperti itu? Karena tangan kidal tersebut dikendalikan oleh otak bagian kanan yang fungsinya menguasai bidang kesenian, rasa ya... pokoknya tidak ada hubungan nya dengan pemahaman ,logika maupaun hal lain sebagainya.

Jago bermain musik. ini hanya opini penulis saja, pernahkah anda melihat justin beiber bermain/memetik gitar dengan tangan kiri, itu mungkin ada hubunganya denag orang yang bertangan kidal,dalam artian memiliki bakat khusus.

lebih cekatan, menurut penelitian yang telah dilakukan, Biasanya orang yang bertangan kidal lebih aktif ketimbang anak pada umumnya.karena otak kananya adalah penguasa unsur rasa, maka tak heran jika anak bertangankidal selau memiliki ide2 yang kreatif

2 comments:

  1. Trima kasih bang,karna ane kidal

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama, ya buat berbagi ilmu,
      ngomong-ngomong terima kasih sudah kirim comentar nya ya....,

      Delete

Recent Posts

Pages - Menu