satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Tuesday, May 15, 2012

Khasiat Daging Tokek

               hewan tokek adalah hewan yang sering kita jumpai di perumahan niasanya, atau tokek biasanya hidup di selah 2 kecil di bambu.Umumnya tokek agat menakutkan bagi penulis, karena melihat tubunya yang penuh dengan corak warna dengan kulit kasar serta berbintil seperti hewan yang sangat menakutkan.

              Keunikan tokek yang lainya yaitu ia dapat memutuskan ekornya secara tiba-tiba jika ia merasa dalam bahaya atau terancam. memutuskan ekornya bertujuan untuk menakut-nakuti pemangsanya.Lalu apakah ekornya akn umbuh lagi??Nah inilah yang membingungkan penulis,sebab ekor tokek hanya bisa tumbuh lagi seperti semula kurang lebih waktu yang di perlukanya sekitar  2 mingguan.(teetapi bagaimana kalau bahayanya datang setiap hari......?haha... pikirkan saja sendiri!!!!

              Bicara tentang khasiat daging tokek untuk kesehatan, memang bukan menjadi miitos lagi karena sudah dilakukan penelitian yang hasil dari penelitian tersebut mengeemukakan bahwa daging tokek bermampat untuk mengobati kulit,asma dan bahkan sampai menambah gairah sex bagi kaum lelaki...!

hebat kan....!

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu