satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Friday, May 11, 2012

Membuat Kue Coklat

Nih... Ana perlu ketahui dulu mamfaat coklat buat tubuh supaya anda tidak menyesal dalam membuat kue coklat.
Coklat sangat baik untuk kesehatan, tetapi banyak sekali orang2 yang mengatakan kalau coklat itu tidak ada manfaatnya bahkan sampai ada yang memvonis kalau coklat adalah sejenis makanan yang berbahaya.Tetapi itu kata orang2 jadul  yang tidak pernah meneliti apa manfaat coklat bagi tubuh.
Salah satu mamfaat dari coklat adalah:
  • Sebagai anti oksidan yang tinggi, Ya ...selain rasanya enak, coklat juga mengandung flavanols, sejenis flavanoid yang terdapat pada coklat merupakan antioksidan yang baik bagi tubuh.
  • Mencegah dan pelawan kanker, Fungsi lain dari coklat adalah sebagai pencegah kanker, karena dari hasil penelitian yang telah dilakukan, ternyat coklat dapat menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Menghilangkan Stress Coklat juga dianggap sebagai salah satu makanan yang dapat mengusir stres. Menurut penelitian dari Universitas California, Sandiego, orang yang stres, mulai dari tingkat stres ringan hingga tingkat depresi, mereka mengaku makan cokelat saat suasana hati mereka galau atau bad mood.
    Mengapa demikian? Ternyata, cokelat juga mengandung molekul psikoaktif yang tentunya membuat pengkonsumsi cokelat merasa nyaman. Beberapa kandungan cokelat seperti caffeine, theobromine, methyl-xanthine dan phenylethylalanine dipercaya dapat memperbaiki mood, mengurangi kelelahan sehingga bisa digunakan sebagai obat anti-depresi. 
  • Meningkatkan Gairah/ libido Coklat juga merupakan afrodisiak, yaitu sebagai peningkat libido seseorang. Menurut penelitian, wanita pecinta coklat memiliki gairah seksual lebih tinggi dari pada wanita yang todak mengkonsumsi coklat. Mereka mengungkapkan, mengonsumsi sebatang coklat sebelum bercinta dapat memberikan rasa rileks dan kepuasan dalam aktivitas seksual seseorang.

    Masihkah ada alasan yang menghambat anda untuk membuat kue coklat?? saya rasa tidak, jika anda mengetahui mamfaat coklat yang sangat bagus tersebut.

    Baik 
     
     

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu