satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Wednesday, May 16, 2012

Bisnis di internet.

                Pada jaman sekarang ini dengan adanya media internet, kita bisa mendapatkan informasi dengan mudah.Media internet juga sering digunakan dalam dunia berbisnis dengan jangkauan mengglobal.Bila anda memiliki bisnis yang di toko yang sangat besar, dengan orang yang memiliki kios kecil tetapi mereka menguasai iternet,Jelas andalah yang akan kalah dalam bersaing karena pemasaran lewat internet marketing bisa pula memboom seluruh pasar yang ada bahkan bisa sampai ke luar negeri. dan sekarang tinggal anda yang memutuskan apakah anda masih igin bergelut di dunia bisnis yang jangkaunaya kecil atau anda mau mencoba mengikuti berbisnis di internet?

bisnis-internet 


            Perbedaan bila Anda berjualan offline dengan berjualan online yaitu bila Anda berjualan offline saja, maka calon pembeli Anda dapatkan dari orang-orang yang datang ke toko Anda, tetapi dengan berjualan online maka Anda bisa menjangkau orang-orang yang memiliki akses internet dimanapun mereka berada yang membuka website Anda. Anda membuka pasar baru seketika. Karena itu bagaimana bila Anda sekarang mulai berjualan ke pasar seluruh dunia???
            Semakin besar pasar tentunya semakin baik dan perbedaan antara memasarkan produk Anda ke pasar indonesia saja atau ke pasar seluruh dunia hanya dibedakan oleh bagaimana Anda mengirimkan produk Anda nantinya. Barang yang dikirim sama, hanya biaya kirim saja yang berbeda, untuk keluar negeri Anda bisa mengenakan biaya kirim yang lebih mahal kepada pembeli.
            Sebagai awal untuk memulainya, tentunya Anda harus memiliki produk atau jasa yang bisa dijual di internet, lalu membuat website baik berupa toko online atau dengan website penjualan yang sederhana. Dan di website, Anda bisa menampilkan produk-produk maupun jasa yang Anda tawarkan dengan data yang sedetail mungkin termasuk foto produk dan spesifikasi.
            Foto atau gambar dari sebuah produk sangat penting untuk berjualan online agar calon pembeli bisa melihat seperti apa produk yang akan ia dapatkan nantinya, dan dengan data produk yang detail,
dengan demikian, tanpa memerlukan waktu yang lama, anda akan jauh lebih sukses ketimbang anda  masih menggeluti teknik berbisnis lama anda.

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu