satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Tuesday, April 10, 2012

Cara Bermain Gitar Dengan Cepat

Setiap orang pasti menggemari berbagai musik mulai dari musik rock, pop,jazz rege, dangdut, dan sebagainya ataupun ada yang tidak menyukainya sama sekali.Atau mungkin anda berminat ingin menjadi personil musik,Dari berbagai keinginan anda tersebut, saya mau bagi bagi ilmu sedikit nih...! yaitu bagaimana caranya bermain  gitar dengan cepat.

Pengalaman penulis saya bisa bermain musik, karena itu adalah kegemaran saya.Awal pertamanya saya meminjam gitar dari seorang teman yang kebetulan sangat pintar bermai gitar. Hal itulah yang membuat saya tertarik untuk bisa bermain gitar.

Lalu percayakah anda, bahwa saya belajar bermain gitar sendiri sampai ya.. akhirnya bisa mahir juga haha....!
tetapi sungguh saya hanya belajar sendiri tanpa bantuan orang lain.Awal pertamanya, memang penulis tidak tau apa-apa tentang musik.Sama halnya dengan anda yang baru ingin belajar bermain musik.

Oke langkah2 yang harus anda ikuti yaitu,

  1. Ambil gitar anda,
  2. bacalah panduan buku kunci gitar 
  3. mulailah dengan nada yang sederhana,(nada dasar, kunci sederhana)
  4. setelah anda hafal dengan cara memegang kuncinya,mulailah memainkanya dengan lagu yang anda paling suka,sampai benar benar betul. haha kata katanya jelek....!
  5. Jika anda mempunyai seeorang teman, anda bisa mengajaknya untuk bermain dengan memadukan aransemen sehingga permainan anda akan kelihatan sangat bagus.
  6. di samping itu, cara tersebut sangat ampuh karena anda bisa bertukar pikiran dengan teman anda.
Saya yakin seyakin yakinya jika anda mau beruasaha, pasti anda akan menjadi pemain yang lebih handal daripada saya dan sering seringlah anda membuat sebuah lagu sendiri yang bisa membuat skil bermain gitar anda jauh lebih baik, karena lagu sendiri lebih gampang dimainkan daripada lagu orang lain.

hanya itu dasar-dasar tekhnik permainan gitar yang saya berikan  so...! kapan kapan saya akan menjelaskanya lebih dalam lagi... jadi jika anda mempunyai pendapat atau mau menanya sesuatu, langsung saja kirim comment  biar saya bisa bertukar pikiran dengan anda...!

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu