satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Monday, April 16, 2012

Bunga Buat Satya

Hay.... namaku Satya aku punya seorang pacar yang amat cantik, namanya Bunga.
Ia adalah pacar yang selama ini aku dambakan.Mungkin. aku membuat artikel ini, supaya Bunga percaya kepadaku kalau aku sangat mencintainya.Dan harapanku, teman2 semua bisa melihat ini dari penjuru dunia manapun.

BUNGA ITU MILIK SATYA!!!

Awal aku suka denganya, mungkin karena senyumnya yang begitu manis, yng membuat hatiku takluk.
selain itu, ia terlihat sangat anggun. Aku hanya ingin mengatakan 3 kata untuk mu"I LOVE YOU"
dan kamupun harus tau cinta dariku ini sungguh tulus kepadamu.

BUNGA ITU MILIK SATYA!!!

Bunga, aku ingin menjadi pacar kamu walaupun ada banyak sekali halangan yang telah menghadang
yang mungkin kamu ketahui sendiri. Setiap malam aku selalu memikirkanmu, Kau membuatku gila, benar benar gila. cantiknya wajahmu tak bisa lepsa dari ingatanmu, dan aku ingin engkau selalu ada di sisiku.

BUNGA MILIK SATYA!!!

Pernah aku berbuat salah kepadamu tetapi maafkanlah aku
maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf,maaf, maaf, maaf, maaf, maaf,
maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf,

BUNGA ITU MILIK SATYA!!!

Atau kamu pernah ragu mencintaiku,tetapi akutak kan rela kehilangan mu karena tanpamu hari tanpa rasa
dan apapun yang aku lakukan seperti sia sia,
kaulah segalanya untuku

, bersediakah u untuk menjadi pacar aku...?

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu