satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Friday, April 6, 2012

Tujuan Hidupku

Hidupku, adalah pilihanku, tetapi kemana aku akan melangkah,
mungkin hanya masa depanlah yang bisa menjawabnya. setiap detik ini sangat berarti bagiku. Setiak kesempatan yang ku miliki adalah kesempatan yang tidak akan bisa datang untuk ke2 x nya. Jadi bagaimana caranya supaya kesempatan yang aku dapatkan bisa ku maampaatkan  dengan sebaik baiknya.


Berawal dari kejadianku saat aku kehilangan hp black berry yang notabenya sangat berharga bagiku, ketika hilang, aku mulai berpikir secara keras bagaimana caranya  supaya hp miliku itu bisa ku dapatkan kembali.Mulai dari cara yang aneh aneh,dan cara yang di luar akal manusia.Tetapi dari setiap usaha yang telah ku lakukan, hasilnya 0 besar jelas ini membuat ku syok berat karena hp ku tersebut mutlak hilang.

Dari pendapat orang lain,  banyak yang mengatakan kalau barang yang telah hilang, pasti akan mendapatkan gantinya. Tetapi apa kenyataanya, Hp ku tidak kunjung balik bahkan sampai ku loncat loncat di atas sumurpun, ya tetap hilang.

Dari pengalaman itu pun aku sadar bahwa apa yang telah hilang, ya beenar benar memang hilang. jadi  logikanya tidak ada keberunyungan di dunia ini. dan jangan pernah berharap lagi barang anda yang hilang tesebut dan mulailah berpikir secara terbuka sesuai dengan keadaan sekarang ini dan berusahalah menjaga apa yang seharusnya menjadi milik anda.

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu