satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Sunday, April 22, 2012

Seo untuk Blog Anda

Hampir 2 bulan blog ini tidak tersentuh. Bahkan, intensitas posting selama 1 tahun terakhir juga berkurang drastis. Saya sendiri tidak mengerti mengapa blog SEO ini harus terlantar. Ah entahlah… Daripada bingung mikirin hal yang nggak penting, mending ngomongin isu-isu SEO lagi. Siapa tahu ada manfaatnya bagi para pengunjung. Okay, let’s get started!
Apa yang menarik dari SEO hari ini? Berdasarkan pengalaman saya selama 3 bulan terakhir, banyak trik-trik jaman jadul yang saat sekarang ini masih bisa sangat powerful untuk mengoptimasi sebuah website atau kata kunci. Bagi para pemain lama, tentu trik-trik tersebut sudah tidak asing. Diantaranya adalah blog commenting, ping back ataupun social bookmark. Akan tetapi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal sang pengoptimasi harus bisa memperbarui teknik yang dipakai.
Jaman dulu, sumber blog commenting, ping back ataupun social bookmark tidaklah penting. Karena semuanya tetap dihitung walau nilainya berbeda-beda. Namun untukSEO hari ini, tidaklah demikian. Sumber backlink, apapun ekstensi domainnya, bisa menjadi boomerang berupa sandbox atau deindex jika memiliki gejala seperti dibawah ini:
  • link yang anda pakai mungkin banyak orang yang menggunakanya,so!!! pilihlah link yang unik untuk anda sediri jadi, sainganya sedikit deh..
  • Anda harus banyak-banyak membuat artikel yang nantinya orang akan mudah menemukan artikel yang dicari...
  • kalo ada yang nanya bikin seo si website, anda harus menaiknan high cpc nya ya... cara itu memang harus bayar sekitar $50 sampai $100 aja tetapi lihat dah hasilnya anda akan mendapatkan pendapatan yang lebih banyak dari sebelumnya, jika mau, anda bisa kunjungi ini nih... http://arydesign.com/ ya tanya aja tuh ma dia haha....
So sudah puas gax...? karena saya membuat artikel ini hanya untuk keperluan bekerja anda 
dan terimakasih atas kunjunganya

kalo anda mau menanyakan sesuatu yang perlu anda tanyakan kepada saya, anda bisa join dengan saya di Email ini nih...gedeerna@gmail.com
 ya saya tunggu  ya  hehe... and good bye....

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu