satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Friday, March 23, 2012

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka.

Memang sekarang saat ini pempilan menjadi perioritas utama di kalangan kaum hawa maupun kaum pria.
Tetapi bagaimana kalau anda tampil tidak sempurna saat ada bekas luka pada tubuh anda yang sukar untuk di sembuhkan.Atau mungkin anda sudah banyak merogoh kocec untuk mengobati luka anda, tetapi tidak berhasil.

Jangan panik...! jangan putus asa...!dan jangan lakukan hal2 yang aneh, karena saya akan berbagi Tips ampuh untuk menghilangkan bekas luka anda.dengan bahan yang alami yang resiko efek sampingnya pun kecil.Tips ini sanagt sederhana dan bisa anda terapkan di manapun,dan kapanpun dan tips ini  bisa anda lakukan secara rutin sampai bekas luka anda benar benar hilang. tetapi,jika anda benar benar ingin menghilangkan bekas luka anda, anda harus melakukanya dengan sungguh sungguh.

Adapun tipsnya yaitu

  1. ambil bagian p[utih telur, pisahkan dengan kuningnya.Setelah itu, campurkan putih telur itu dengan madu kemudian bersihkan bekas luka anda dengan air hangat.Lalu oleskan ramuan tadi ke bekas luka anda.
  2. cara yang ke dua yaitu anda bisa menggunakan bahanyang mudah di dapatkan yaitu bersa yang telah direndam kira2 selama 15 menit. setelah itu, tumbuk bahan tadi sampai halus, kemudian tumbuk juga kencur dan adukan kedua bahantersebut hingga benar2 tercampur, lalu poleskan pada bekas luka anda.
  3. Ambil buahg pare, kemuddian tumbuk buah pare tersebut  sampai didapatkan sarinya , kemudian campurkan dengan tepung beras sampai menyerupai krim.
Nah..! gampangkan cara mengobati luka itu...! bagi yang berkunjung ke blog ini apalagi yang sedang mempun yai bekas luka, saya harap anda bisa cepat sembuh...!

1 comment:

  1. Obat Aborsi
    Jual Cytotec http://jualpilcytotecasli.com/ Penggugur Kandungan Asli
    Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Penggugur Kandungan Tuntas
    Jual Obat Aborsi Ampuh http://jualobat-aborsi.com/ Obat Aborsi garansi Tuntas
    Jual Obat Aborsi

    ReplyDelete

Recent Posts

Pages - Menu