satyadesign

Trix berbisnis bagus.

satya wafer Satya SMAN 2 Banjar

Thursday, March 22, 2012

KENALI DIRI SENDIRI

KENALI DIRI SENDIRI

Lihat siapa Anda...! pernahkah anda  berpikir siapa anda sebenarnya...!
Apakah itu anda sendiri atau orang lain(hanya sandiwara) Mungkin dari anda banyak sekali yang ingin merubah (prilaku,penampilan, gaya,dan sebaginya) seperti hampir mirib dengan orang lain.
tetapi pernahkah anda berpikir kalau menjadi diri sendiri lebih baik daripada menjadi orang lain...!.

Ya, karena dari pengalaman penulis sendiri, jika saat kita menjadi orang lain, ternyata banyak sekali moment yang terlewatkan. Hal tersebut bisa terjadi karena kita menjalani kehidupan orang lain,dan bukan kehidupan kita sendiri, Kalau menurut penulis, itu adalah hal yang sangat disayangkan karena kita tidak akan pernah tau seperti apa kehidupan yang akan anda jalani.

Semisal salah satu contohnya yaitu kita mengikuti sebuah fashion yang sedang nge trend nya sekarang ini. tetapi taukah apayang anda lewatkan...? yaitu anda melewatkan kesempatan untuk menjadi diri sendiri. Bayangkan jika anda mengikuti salah satu dari trend tersebut selama 1 Tahun atau lebih jelas anda kehilangan menjadi diri anda selama satu tahun, karena saya selalu yakin, jika anda menjadi diri sendiri, maka anda lah raja tersebut.

Jadi perbaikilah hidup anda sebelum menyesal nantinya...

tetapi disisi lain, banyak sekali komentar yang saya dapatkan langsung yaitu  mereka mengatakan kalau menjadi orang lain itu sangat mudah mendapatkan perhatian. 

itu menurut saya jelas tidak masuk akal bisa dibayangkan... Seandainya jika anda menjadi orang lain, mungkin memang anda mendapatkan perhatian dari orang lain. tetapi semisalya orang yang anda tiru itu datang, maka anda pun akan menjadi sampah yang tidak dihiraukan lagi, belum lagi ada orang yang suka meniru orang lain, dan saya sangat yakin tidak hanya anda saja yang menjadi peniru. di dunia ini, anda masih mempunyai saingan ketat dalam soal tiru-meniru  hehe... 

jadi untuk apa anda meniru... jika anda bisa menjadi diri sendiri yang bahkan bisa menjadi lebih baik dari orang yang ingin anda tiru....

 

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Pages - Menu